AW.$urvey

Sunday 18 July 2010

Happily Single: I am Single & Very Happy!!!!

Bersyukurlah Anda masih berstatus lajang. Karena ada begitu banyak kesempatan dan kesenangan yang bisa Anda rasakan.
 Itulah kata pembuka dari special section di majalah favorit saya yang kemudian membuat saya tertarik membacanya.  

 Setelah saya baca semua isi artikel itu, saya senyum-senyum sendiri. Isi artikel itu memang benar. Jadi single itu menyenangkan. Karena berbagai alasan tentunya.  

 Buat saya, yang menyenangkan jadi single itu adalah ketika saya bisa menjadi diri saya sendiri, ketika punya pasangan (pacar), saya tidak bisa bebas berekspresi, tidak bisa menjadi diri saya sendiri. Kebetulan mantan (pacar) saya adalah orang yang bisa di bilang menginginkan pasangan yang sempurna. Eh, malah jadi curcol.. he..Intinya, sekarang saya bisa menjadi diri saya sendiri.

 Dengan menjadi single, saya punya banyak waktu untuk memikirkan diri saya. Memikirkan masa depan saya. Bahkan saya punya waktu untuk melakukan perawatan tubuh sesering saya inginkan. Itulah alasan lain kenapa saya bahagia menjadi single (selain karena bisa menjadi diri saya sendiri). he.. ;)

  Saya juga ga' merasa 'berdosa' kalo jadi boros untuk urusan perawatan yang saya suka. he.. Namanya juga perempuan. Di samping itu saya bisa jalan-jalan tanpa ada perlu laporan saya kemana, berapa lama 'n dengan siapa (paling-paling laporan ke ortu, secara masih tinggal ma ortu). ;p

  So, buat yang single; jangan merana dulu hanya gara-gara ga' punya pasangan (pacar/suami). Santai aja. Nikmati hidup qta apa adanya. :)

Enjoy being single.. ^^

2 comments: